Mau Pasang Loker? Hubungi Kami

Peluang Karir Menarik: Jadilah Bagian dari Tim Telemarketing Perbankan di PT. Mandiri Andalan Utama, Karawaci

 

Anda tengah mencari peluang karir yang menjanjikan di industri perbankan? PT. Mandiri Andalan Utama membuka pintu bagi individu yang bersemangat dan berbakat untuk bergabung dengan tim kami sebagai Telemarketing di wilayah Karawaci. Kami mencari individu yang memiliki keahlian komunikasi yang kuat dan bersemangat dalam membantu pelanggan memahami produk dan layanan perbankan kami. Berikut adalah kriteria yang kami cari:

Kriteria:

  • Pria/Wanita Usia 19-40 Tahun: Pelamar dari berbagai rentang usia dipersilakan untuk mengajukan lamaran.
  • Pendidikan Minimal SMA/K: Kami membuka peluang untuk fresh graduate sekaligus yang berpengalaman di bidangnya.
  • Fresh Graduate Welcome: Kami menyambut dengan hangat para lulusan baru yang memiliki semangat belajar dan berkontribusi.
  • Berpengalaman diutamakan: Meskipun demikian, bagi yang telah memiliki pengalaman sebelumnya di bidang telemarketing atau perbankan, akan menjadi nilai tambah.
  • Kemampuan Negosiasi yang Baik: Kemampuan untuk bernegosiasi dengan baik dan meyakinkan calon pelanggan merupakan keahlian yang sangat dihargai dalam posisi ini.

Proses Melamar: Anda dapat mengirimkan CV Anda melalui WhatsApp ke nomor 087728016031 yang dapat dihubungi oleh Ibu Annissa. Pastikan untuk menyertakan informasi lengkap tentang diri Anda serta pengalaman apa pun yang relevan dengan posisi yang Anda lamar.

Ingat, Hanya Pelamar yang Memenuhi Kriteria yang akan Diproses!

Keuntungan Bergabung: Bergabung dengan tim telemarketing kami akan memberikan Anda kesempatan untuk mengembangkan keterampilan komunikasi dan penjualan Anda, sambil memperluas jaringan profesional Anda di industri perbankan. Selain itu, Anda akan menjadi bagian dari lingkungan kerja yang dinamis dan kolaboratif di PT. Mandiri Andalan Utama.

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini! Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang peluang karir kami, jangan ragu untuk menghubungi tim HR Recruitment kami.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.