Mau Pasang Loker? Hubungi Kami

Menjadi Bagian dari Waffelicious di Mal Ciputra Tangerang: Lowongan Pekerjaan Store Crew

 

Apakah Anda mencari kesempatan untuk bergabung dengan tim yang dinamis dan menyenangkan di industri makanan dan minuman? Jika iya, Waffelicious di Mal Ciputra Tangerang membuka peluang bagi Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan kami sebagai Store Crew.

Kualifikasi yang Kami Cari:

  1. Pengalaman di Dunia Mal atau Penjualan Makanan: Pengalaman sebelumnya dalam bekerja di dalam mal atau memiliki pengalaman dalam penjualan makanan akan menjadi nilai tambah.

  2. Fleksibilitas Waktu: Bersedia untuk bekerja dalam sistem shift, termasuk akhir pekan dan hari libur nasional.

  3. Komitmen dan Etos Kerja yang Baik: Kami mencari individu yang memiliki komitmen tinggi terhadap pekerjaan dan menunjukkan etos kerja yang baik.

  4. Teliti, Jujur, dan Bertanggung Jawab: Kemampuan untuk bekerja dengan teliti, jujur, dan bertanggung jawab sangat dihargai dalam lingkungan kerja kami.

  5. Inisiatif Tinggi dan Kemauan untuk Belajar: Kemauan untuk mengambil inisiatif dan semangat belajar yang tinggi adalah kunci kesuksesan di Waffelicious.

  6. Wanita Usia 19-24 Tahun: Khusus untuk kandidat wanita dengan usia antara 19 hingga 24 tahun.

  7. Kondisi Jasmani dan Rohani yang Sehat: Kesehatan jasmani dan rohani yang baik sangat penting bagi kami. Calon harus dalam kondisi sehat dan belum menikah.

  8. Pendidikan Minimal SMU/SMK/Sederajat: Pendidikan minimal SMU/SMK/sederajat diperlukan untuk posisi ini.

  9. Domisili di Area Citra Raya/Panongan: Kami memberikan prioritas kepada calon yang memiliki domisili di area Citra Raya/Panongan.

Tentang Penempatan:

Penempatan untuk posisi Store Crew ini berada di Mal Ciputra Tangerang, lingkungan yang penuh dengan kesempatan dan dinamika.

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung dengan tim kami, kirimkan CV, surat lamaran lengkap, dan foto terbaru Anda ke alamat email: waffelicious.mct@gmail.com

Bergabunglah dengan Waffelicious dan jadilah bagian dari pengalaman memuaskan pelanggan kami di Mal Ciputra Tangerang!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.