Mau Pasang Loker? Hubungi Kami

Loker Tangerang Terbaru: Posisi Marketing Pengalaman 2 Tahun

Apakah Anda merasa termotivasi untuk mengembangkan karier dalam dunia pemasaran yang dinamis? Kami di Notaree, sebuah perusahaan yang berdedikasi untuk menciptakan inovasi dalam bidang pemasaran, sedang mencari individu yang berbakat dan bersemangat untuk mengisi posisi marketing yang kami tawarkan. Dengan peningkatan permintaan akan produk dan layanan kami, kami membuka pintu bagi para profesional yang ingin bergabung dengan tim kami yang berorientasi pada hasil. Ini adalah kesempatan langka untuk terlibat dalam perjalanan sukses kami dan berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan yang cepat.

Tentang Posisi:

Marketing

Sebagai bagian dari tim pemasaran kami, Anda akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam berbagai proyek yang menantang dan bervariasi. Dari merancang strategi pemasaran hingga melaksanakan kampanye promosi, Anda akan berperan dalam membawa merek kami ke tingkat yang lebih tinggi.

Persyaratan yang Kami Cari:

  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang pemasaran atau penjualan (pengalaman sebagai sales akan menjadi nilai tambah)
  • Memiliki etika kerja yang tinggi, sopan, dan memiliki keterampilan komunikasi yang luar biasa
  • Setidaknya lulusan SMA/SMK dengan pemahaman yang kuat tentang prinsip-prinsip pemasaran
  • Bersedia dan mampu bekerja secara penuh waktu dengan fleksibilitas untuk menangani tantangan yang datang
  • Kemampuan untuk bekerja secara efektif dalam tim multidisiplin
  • Memiliki mobilitas kendaraan pribadi untuk keperluan pekerjaan yang mungkin melibatkan perjalanan

Bagaimana Cara Melamar:

Jika Anda merasa memiliki kualifikasi yang sesuai dan ingin menjadi bagian dari tim kami yang berkembang pesat, jangan ragu untuk mengirimkan CV dan surat pengantar Anda ke alamat email kami di notareeofficial@gmail.com. Pastikan untuk menunjukkan pengalaman dan keterampilan Anda yang relevan dengan posisi yang Anda lamar.

Kami sangat menghargai keragaman dan inklusivitas dalam lingkungan kerja kami dan mendorong semua individu yang berbakat untuk melamar, tanpa memandang latar belakang atau identitas pribadi.

Kesimpulan:

Kami di Notaree percaya bahwa keberagaman tim kami adalah salah satu kunci keberhasilan kami. Dengan bergabung bersama kami, Anda akan menjadi bagian dari komunitas yang mendukung dan bersemangat untuk meraih tujuan bersama. Segera kirimkan lamaran Anda dan jadilah bagian dari perjalanan kami menuju kesuksesan!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.