Mau Pasang Loker? Hubungi Kami

Info Loker Terbaru di MOB Group sebagai Packing Garment (Baju) - Full Time

 

MOB Group, perusahaan yang bergerak di industri garmen, membuka kesempatan bagi individu yang berpotensi dan bersemangat untuk bergabung sebagai Packing Garment (Baju). Sebagai bagian dari tim kami, Anda akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam proses penting dalam produksi garmen dan membantu memastikan produk kami mencapai standar kualitas yang tinggi sebelum didistribusikan ke pelanggan kami.

Kualifikasi yang Kami Cari:

Kami mencari individu yang memiliki:

  • Pengalaman yang Relevan: Pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai packing di industri garmen atau baju akan menjadi nilai tambah yang besar.
  • Pendidikan Minimal SMK/SMA: Kami memahami pentingnya pendidikan dalam memahami proses kerja di industri kami.
  • Usia dan Kesehatan: Kandidat ideal adalah yang berusia maksimal 28 tahun dan menjaga kesehatan jasmani dan rohani.
  • Fisik yang Kuat dan Cekatan: Sebagai bagian dari tim produksi, Anda akan bertanggung jawab untuk menangani barang-barang dengan hati-hati dan efisien.
  • Kerja Tim dan Etos Kerja yang Baik: Kemampuan untuk bekerja secara efektif dalam tim dan memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaan adalah hal yang kami harapkan.

Tentang MOB Group:

MOB Group adalah nama yang dikenal dalam industri garmen untuk produk-produk berkualitas tinggi dan layanan yang handal. Sebagai bagian dari MOB Group, Anda akan bergabung dengan tim yang berdedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami.

Cara Melamar:

Jika Anda merasa bahwa Anda cocok dengan posisi ini, kirimkan CV Anda ke alamat email berikut:

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Kami menantikan kehadiran Anda dalam tim kami. Segera kirimkan CV Anda dan buktikan bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk menjadi bagian dari MOB Group.

Kontak:

Bergabunglah sekarang dan raih kesempatan untuk berkembang bersama MOB Group dalam industri garmen yang dinamis dan penuh potensi!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.